Sesepuh PAN Inginkan Fasha Gandeng Sum Indra di Pilwako 2018


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

 

 

Jambi, KD — Pertemuan H Hasan Ismail, politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi beberapa waktu lalu dengan Walikota Jambi Syarif Fasha menjadi blunder politik di Kota Jambi.

Pasalnya, banyak masyarakat Kota Jambi mempersepsikan sebagai dukungan penuh kepada calon petahana Syarif Fasha.

Diakui Haji Hasan (sapaannya) di tempat Fasha hanya untuk menjalin silaturahmi. “Saat ini kan masih suasana lebaran. Selain itu ia juga membawa amanah untuk menjajaki Sum Indra untuk menjadi wakil Fasha pada pemilihan walikota dan walikota tahun 2018 mendatang,” katanya saat ditemui disalah satu tempat makan di kawasan Jelutung, akhir pekan kemarin.

Karena itu, Dia membantah keras bila diisukan memberikan dukungan penuh kepada Fasha, apalagi sampai menjadi direktur pemenangannya.

“Saya hanya membawa amanah saja, bukan untuk yang lain. Pasalnya, saya ini tetap mendukung Zumi Zola,” tegasnya.

Sementara itu, Haji Hasan mengaku bahwa kedatangannya disambut baik Fasha. Hanya saja, bila ingin kembali meramaikan kandidat calon wakil walikota agar sering sosialisasi ke masyarakat.

“Fasha meminta Sum Indra untuk giat bersosialisasi terlebih dahulu,” imbuhnya.

Sebelumnya, mantan Bendahara DPW PAN Provinsi Jambi yang juga ayah kandung dari Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto ini bertemu dengan Fasha.

Sehingga dalam pertemuan tersebut, beredar kabar dukungan kepada Fasha untuk maju lagi di Pilwako Jambi 2018 mendatang. (ratno)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *