Walikota Jambi Tidak Terima Kota Jambi Dijadikan Tempat Pembuangan Limbah

 

 

Jambi, KD — Walikota Jambi Syarif Fasha tidak terima, setelah wilayahnya dikotori limbah berbahaya pada Jumat (11/8/2017) disalah satu sudut Kota Jambi.

Pasalnya, petugas Satpol PP, Kota Jambi berhasil menangkap tangan mobil truk pembuang limbah. Ironisnya limbah tersebut diduga mengandung limbah B3 yang cukup berbahaya.

Melalui telepon genggamnya, Walikota Jambi H Syarif Fasha menegaskan, akan menindak tegas terhadap pelaku.

Selain melanggar hukum, juga tidak memiliki etika karena telah dengan sengaja menjadikan wilayah Kota Jambi sebagai tempat pembuangan sampah atau limbah.

“Kami akan koordinasikan dengan kepolisian agar pelaku ditindak tegas. Pelaku juga sama sekali tidak memiliki etika karena telah menjadikan wilayah Kota Jambi sebagai tempat membuang sampah apalagi jika sampah B3. Tentunya kami sebagai warga Kota Jambi sangat marah dan keberatan,” tandasnya.

Fasha mengatakan tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun yang kedapatan membuang sampah bukan pada tempatnya di wilayah Kota Jambi. Karena dirinya sudah mensinyalir adanya pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi.

“Saya juga sudah mendapat laporan adanya pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi. Saya telah instruksikan Satpol PP dan instansi terkait untuk menindak tegas, agar ada efek jera kepada siapapun orangnya,” ancam Fasha. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *