Pemkot Jambi Sebut Pemberitaan Yang Menyebutkan Walikota Jambi Dicekal Adalah Hoax


Jambi I Kabardaerah.com — Beberapa waktu lalu, masyarakat Kota Jambi dikejutkan dengan pemberitaan media online Pantaujambi.com yang memberitakan bahwa Walikota Jambi Sy Fasha dicekal oleh pihak Imigrasi.

Namun, berdasarkan rilis yang disampaikan oleh pihak Pemerintah Kota Jambi melalui Humas Setda Kota Jambi pada Sabtu (19/1/2019) malam menyampaikan bahwa berita yang dipublikasi pada tanggal 13 Januari 2019 lalu adalah Hoax.

“Informasi kepada masyarakat… Beberapa waktu lalu, beredar pemberitaan disalah satu media online, yang memberitakan bahwa Wali Kota Jambi di cekal oleh pihak Imigrasi. Dapat kami informasikan bahwa pemberitaan tersebut adalah tidak benar alias HOAX,” Tulis Humas Kota Jambi.

Begitupun pihak Pemerintah kota Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk lebih teliti dalam menerima informasi sebuah pemberitaan.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak gampang mempercayai suatu pemberitaan yang bermuatan negatif dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenaran serta validitasnya. Terima kasih.” Sebutnya.

Sementara, saat ini diterlusuri link berita tersebut sudah tidak ada lagi di Website resmi media Pantaujambi.com.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *