Lepas Sambut Danrem, Dany Pesan Sinergitas dan Toleransi Tetap Dipelihara

JAMBI I Kabardaerah.com — Acara Lepas Sambut Komandan Korem 042/Gapu dari
Kol Inf Dany Budiyanto ke Kol Arh Elphis Rudy di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan, Ancol, Kota Jambi penuh kesan pada Jumat malam (1/2/2019).

Kepada sejumlah tamu undangan yang hadir, mantan Danrem 042/Gapu Kol Inf Dany Budiyanto mengaku banyak momen-momen berharga selama berdinas di Provinsi Jambi.

“Sekitar 10 bulan berdinas, sejak 23 Maret tahun lalu masuk ke Jambi, saya menjadi saksi sisi ramah dan hangatnya masyarakat Jambi,” katanya.

Karena itu, dia merasakan toleransi keagamaan sangat terasa sekali. “Saya berharap agar momen-momen berharga seperti ini dipelihara dan ditingkatkan bagi pejabat yang baru kedepannya,” tutur Dany.

Disamping itu, dia menegaskan, betapa sinergitas diperlukan untuk saling mendukung agar pembangunan di Jambi makin lebih baik lagi.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy menilai apa yang dilakukan seniornya tersebut sangat luar biasa. “Apa yang dikerjakan senior saya Pak Dany, mudah-mudahan bisa kami lanjutkan,” katanya.

Sejak menginjakkan kakinya di Jambi, Elphis beserta istrinya Ny Vera merasakan adanya harmonisasi yang luar biasa di Jambi dan sangat jarang ditemui di daera lainnya.

“Sebagai warga baru mohon diterima dan bisa beradaptasi di Jambi. Kita harus siap saling bantu dan bekerjasama dan ini bisa dilakukan dalam membangun Jambi lebih baik lagi,” ujar Akmil 1993 ini.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS yang dipercaya mewakili masyarakat Jambi mengatakan, selama bertugas dengan Dany sudah banyak yang diperbuatnya.

“Terimakasih apa yang telah diperbuatnya selama ini dan telahengukir sejarah di Jambi. Selanjutnya selamat datang kepada Danrem 042/Garuda Putih yang baru Kolonel Arh Elphis Rudy di Jambi, semoga bisa mengikuti jejak seniornya Dany,” tuturnya.

Menurut Kapolda, untuk membangun Jambi kedepannya, selain dibutuhkan sinergitas juga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak.

Sedangkan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih kepada Dany yang telah mampu memberikan warna pada pembangunan di Jambi

“Setiap perubahan bisa lebih baik lagi. Saya yakin pejabat baru bisa mencanangkan program lebih baik lagi dalam membantu pembangunan Jambi lebih baik lagi,” harap Fachrori.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *