Kapolda Jambi dan Jajaran Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bulan suci Ramadan diisi Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH dan jajaran untuk berbagi dengan anak panti asuhan. Seperti terlihat di panti asuhan Rafiyatul Bilad, Thehok, Selasa (21/5/2019) pagi.

Disini, Kapolda Jambi berbagi kebahagian dengan anak penghuni panti asuhan, dengan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengatakan, bulan suci Ramadan adalah bulan barokah.

“Kami dari Polda Jambi melakukan kegiatan di tempat-tempat ibadah dan juga kebetulan hari ini di panti Asuhan Rifahiyatul Bilad ini.”

“Anak-anak sekalian di panti asuhan adalah titipan Allah. Dan bulan Ramadhan juga harus banyak bersyukur dengan bersedekah, minimal sedekah senyum yang ramah kepada sesama,” ujar Kapolda saat menyapa anak panti asuhan.

Kepada wartawan usai acara, Kapolda menyampaikan kegiatan ini sebagai bersilaturahim bulan Ramadhan sekaligus waktunya berbagi.

“Ya apalagi anak yatim sebentar lagi akan pulang cuti lebaran, pasti sangat ingin bisa ketemu sama keluarganya. Hari ini Kami datang berbagi rezeki hanya untukĀ Allah semata.”

Pada kesempatan ini, Kapolda juga memberikan sedikit bantuan uang untuk anak panti yangbalan pulang kampung saat lebaran.

Kapolda juga berpesan, agar anak panti asuhan untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga niat untuk belajar lebih baik.

“Karena mereka kan ada anak-anak yang jauh dari perhatian orang tua. Kan sebagian mereka tidak ada orangtua lagi. Tentunya kita-kita lah yang ikut turut serta membantu mereka termotivasi untuk bisa maju dan bangkit daripada keterasingan, karena memang orang tuanya tidak ada,” pungkas Kapolda.

Selanjutanya, Kapolda dan rombongan juga menyantuni anak panti asuhan YKA belakang bandara dan Al Mahri, simpang Kebun Kopi.

Turut hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Haydar, Dirreskrimum AKBP Edi Fariadi, Dir Lantas Kombes Juni, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Kuswahyudi Tresnadi dan beberapa pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *