Perbaikan Jalan Nasional Terhambat Oleh Truk Angkutan Batu Bara

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ruas jalan Nasional yang berada di Kabupaten Batanghari, Jambi yang kondisinya mengalami kerusakan parah saat ini sudah diperbaiki oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi.

Namun, dalam proses pengerjaannya BPJN IV Jambi mengalami sedikit kendala, salah satu kendala yang dialami oleh BPJN tersebut adalah mobilisasi truk angkutan batu bara yang masih melintas.

“Iya, memang mengalami kendala saat melakukan perbaikan. Rencana perbaikan tersebut selesai H-10 menjelang arus mudik,” ungkap Kabid Bina Marga Dinas PUPR Batanghari, A. Shomad ST, Senin (27/05).

Terkendala pengerjaan perbaikan jalan tersebut, kata Shomad, terjadi pada malam hari saat mobilitas truk batu bara sedang berjalan.

“Itu kendalanya saat malam hari, kita tidak bisa lembur untuk mengejar target perbaikan ruas jalan nasioanal tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, diharapkan kepada pihak terkait agar segera mengambil keputusan terkait angkutan batu bara tersebut, agar pengerjaan jalan tersebut dapat segera selesai tepat waktu.

“Jika tidak diambil keputusan secepatnya, dikhawtirkan akan dapat menimbulkan dampak kemacetan bagi para pengguna jalan dan perbaikan jalan akan terhambat,” katanya.

(SUBRATA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *