Gubernur Jambi Lepas 40 Peserta Magang ke Jepang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Gubernur Jambi, Fachrori Umar melepas sebanyak 40 orang peserta magang ke Jepang. Pelepasan sendiri dilaksanakan di halaman rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (15/6/2019).

Fachrori mengatakan sebelum mereka berangkat magang ke Jepang terlebih dahulu dididik di Lembang, Bandung selama beberapa bulan, dan akan melaksanakan magang di Jepang selama tiga tahun.

“Saya menyambut gembira dengan dilaksanakan kegiatan ini. Mengingat ini, merupakan cikal bakal tenaga kerja baru yang terampil,” kata Fachrori.

Dirinya berharap, setelah selesai melakukan magang di Jepang, dan kembali ke Jambi para peserta dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Diharapkan setelah selesai melaksanakan magang di Jepang dapat menciptakan lapangan kerja baru, bukan hanya dirinya tapi juga untuk masyarakat luas,” harapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan untuk calon magang ke Jepang, agar dapat menyesuaikan diri terhadap adat setempat. “Patuhi seluruh peraturan yang berlaku, secara baik,” pungkasnya.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *