Fachrori Ajak Masyarakat Jambi Sukseskan Kejurnas Dayung

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Menjelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang akan diselenggarakan di Provinsi Jambi pada tanggal 24 – 28 Juli 2019, dan direncanakan akan dihadiri peserta dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia, di Kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, beserta Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto, melakukan peninjuan akhir dan mengajak seluruh Kepala OPD dan ASN, dan pelajar lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk bergotong royong bersama membersihkan Kawasan danau Sipin, Selasa (23/7/2019).

Sebelum gotong royong dilaksanakan, Gubernur Jambi, Fachrori Umar sudah beberapa kali meninjau kesiapan Danau Sipin sebagai tempat kejuaraan dayung itu. Gubernur ingin memastikan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan event tersebut sudah dipersiapkan dengan baik, dan Jambi siap jadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Dayung tersebut.

Dalam arahannya, Fachrori mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan gelar lomba nasional tersebut.

“Kami melaksanakan gotong royong untuk membersihkan Kawasan Danau Sipin, tadi kami sudah melihat lintasan start dan semua sudah siap. Kita berharap semuanya aman dan sukses. Kita harus bekerjsama dan semoga yang kita kerjakan ini akan membawa dampak positif bagi Provinsi Jambi. Untuk itu, saya juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan dan ikut memeriahkan event nasional tersebut,” ujar Fachrori.

Sebelumnya, Sekda Provinsi Jambi, M.Dianto menjelaksan bahwa pelaksanaan lomba akan diselenggarakan pada 24 s.d 30 Juli 2019.

“Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dayung tingkat pelajar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) akan dilanjutkan dengan kejurnas junior dan U 15 se Indonesia dan diharapkan seluruh ASN dan masyarakat mendukung pelaksanaan event nasional tersebut,” kata Sekda.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua ASN dan masyarakat Kota jambi untuk membantu kami menyuksekan event tersebut, dan mulai dari kemarin kita sudah kedatangan tamu dari luar Provinsi Jambi, dan untuk itu hari ini kita bergotong royong. Mohon dukungan bersama untuk mejaga lokasi kejurnas lomba dayung ini agar tetap baik, bersih, dan indah,“ tutur Sekda.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *