Kapolda Buka Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi Cup 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna mencari generasi atlet bola voli berbakat di Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menggelar Kejuaraan Bola Voli 2019 Kapolda Jambi Cup tahun 2019 di GOR, Kota Baru Jambi, Selasa (13/8/2019).
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS yang juga Ketua Umum PBVSI Provinsi Jambi sangat mengapresiasi olahraga voli ini seraya berharap bisa terlaksana dengan baik dan sukses.
“Ini salah satu kejuaraan yang sangat bergengsi di Provinsi Jambi. Semoga bisa melahirkan atlet yang baik dan berprestasi di Jambi,” harapnya.
Selain itu, Kapolda juga berharap, kelak bisa jadi bibit atlet yang baik dan menjadi atlet profesional dalam membawa nama Jambi.
“Dalam bertanding, hendaknya hormati keputusan wasit dan junjung tinggi sportivitas. Selanjutnya jangan ada saling provokasi atlet lainya,” tukas Muchlis.
Kegiatan ini diikuti jajaran polresta/polres di Polda Jambi juga diikuti jajaran pemerintah daerah. Selama satu pekan ini, mulai tanggal 13-19 Agustus 2019 semua peserta akan memperebutkan piala bergilir dan hadiah menarik lainnya.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *