Sambut HKGB Ke 67 : Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, Polda Jambi menggelar kegiatan olahraga bersama, yang diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis dan Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Ny. Vera Elphis, yang bertempat di Mapolda Jambi, Jum’at (27/9/2019).

Turut hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH yang mana dalam sambutannya, Kapolda Jambi berpesan agar selalu menjaga kebugaran dan terus mempererat silaturahmi.

“Banyak manfaat yang didapat dari olahraga. Sehat adalah jawaban yang utama. Dan ungkapan lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi pasangan yang pas dari kutipan di atas.”

“Kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik, karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya,” ujar Kapolda.

Dengan mengubah pola makan dan mengkonsumsi makanan bergizi, sambung Kapolda, diharapkan juga dengan melakukan aktivitas olahraga secara rutin dan teratur.

Kapolda berharap, dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat mempererat silaturahmi serta kebersamaan antara personel Polri, Bhayangkari dan Persit.

“Serta keluarga besar Polda Jambi. Saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67. Semoga Bhayangkari daerah Jambi semakin dewasa dan terpercaya.”

“Dan diharapkan dapat selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” tutup Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *