Jelang Pelantikan Presiden, Forum Pers Mahasiswa Jambi Dukung Situasi Kondusif 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilakukan pada 20 Oktober 2019 mendatang mendapatkan dukungan dari Forum Pers Mahasiswa Jambi agar tetap menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif.

Wahyu Jati Ketua Pers Mahasiswa UNBARI mengatakan pihaknya mendukung penuh terselenggaranya pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan kondusif. “Masyarakat Jambi harus menciptakan situasi yang kondusif,” katanya, Senin (14/10/2019)

Dia juga meminta semua pihak untuk tetap menjaga situasi yang saat ini kondusif tetap terjaga. “Khusus Jambi harus tetap terus dijaga,”ujarnya.

Wahyu menegaskan menolak tindakan yang bersifat merusak dan tidak menjaga kondusifitas. “Menolak demo dengan anarkis dan merusak fasilitas yang membuat kondisi tak kondusif,” tandasnya.

Forum Pers Mahasiswa Jambi Wahyu Jati (Unbari) Ketua/ Koordinator Forum Pers Mahasiswa Jambi, M.Alfil (Stikom DB), Wahyu agung Januardi (Unbari), Lilis Karlina (UIN STS), Sahfitri (UIN STS), Shelvy Novriyan Dini (Stikom DB Jambi), Karina Gusnasari (Unbari) dan Hidayat (UIN STS Jambi).

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *