Heboh! Video Siswa di Medsos Duel Saling Pukul

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Warga Provinsi Jambi terlebih di dunia pendidikan dibuat heboh. Bagaiamana tidak, sebuah video duel perkelahian antara siswa viral di media sosial (medsos).
Dari potongan video tersebut, terlihat dua siswa duel satu lawan satu saling pukul. Dipakaiannya, terlihatĀ seragam putih biru SMPN 1 Kota Jambi.
Ironisnya, perkelahian itu ditonton oleh rekannya yang lain. Bukannya melerai, teman mereka yang berada di sekitar malah menjadikan kejadian itu tontonan menarik sembari bersorak-sorai.
“Pukul kepalanya.. Pukul kepalanya,” teriak salah satu siswa dalam video yang beredar luas tersebut.
Dari informasi yang digali, masih belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian tersebut. Namun, dari logo baju seragam yang dikenakan siswa tersebut terlihat logo SMPN 1 Kota Jambi.
Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Jambi, Firdaus saat dihubungi, mengaku belum mengetahui pasti kejadian tersebut. Dia sendiri mengaku belum melihat langsung video yang viral tersebut.
“Saya belum tahu keaslian dan kebenaran video itu. Saya juga belum lihat langsung videonya,” tukasnya, Selasa (15/10/2019).
Hanya saja, Firdaus tidak membantah adanya kejadian itu. Rencananya, pihaknya akan mengumpulkan para siswa untuk mencari tahu kebenaran peristiwa perkelahian itu.
“Besok akan kita kumpulkan semuanya karena hari ini siswa sudah pulang lebih awal,” tandasnya.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *