Dua Jenderal Libas Media 6 – 1

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan wartawan demi NKRI di Stadion Persijam, Kota Jambi, Kamis (31/10/2019) berlangsung seru.
Sayang, olahraga bola kaki tersebut kesebelasan media kalah telak dengan kesebelasan TNI-Polri. Betapa tidak, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis yang memimpin kesebelasan TNI-Polri berhasil melibas tim media 6 – 1.
Jalannya permainan babak pertama, kesebelasan TNI-Polri langsung menyerang pertanahan tim media. Bahkan tendangan Kapolda Jambi dan Pangdam berhasil dimentahkan kiper dari media.
Baru memasuki menit akhir babak pertama jelang turun minum, tim media harus menelan kekalahan dengan skor 2 — 0.
Gol pertama TNI-Polri dicetak nomor punggung 14, dan disusul gol kedua dengan nomor punggung 13.
Memasuki babak kedua, kesebelasan media masih tidak berdaya dikepung serangan tim TNI-Polri. Buktinya, kiper tim media harus mengeluarkan bola dua kali dari dalam jaring gawangnya. Skor pun berubah 4 – 0.
Namun, asik menyerang tim TNI-Polri lengah. Hal ini dimanfaatkan media menyerang balik. Tidak sia-sia, gawang TNI-Polri berhasil dijebol hingga skor berubah menjadi 4 – 1.
Permainan semakin menarik. Upaya menambah gol dari tim media terus dilakukan. Sayang, pertahanan tim wartawan rapuh hingga tidak kuasa menahan gempuran Kapolda dan Pangdam.
Tidak tanggung-tanggung, tim media harus kebobolan dua gol lagi. Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua papan skor tidak berubah tetap 6 – 1.
Menurut Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy, tim TNI-Polri sangat semangat, kerja sama tim yang sangat kompak bagaimna bola dioper sangat cantik dari satu pemain ke pemain lainnya hingga menghasilkan gol.
“Tim ini hanya meningkatkan semangat generasi muda karena saat ini semangat generasi muda sudah seperti luntur,” ujar Danrem, Kamis (31/10/2019).
Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, pertandingan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, dan memotivasi generasi muda, serta menjaga NKRI.
“Ini memacu generasi muda agar tetap berolahraga. Saat ini banyak TNI dan Polri setelah selesai pendidikan jarang ke lapangan karena ini merupakan dunia digital,” tukasnya.
Disamping itu, Kapolda Jambi mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk gemar berolahraga agar dapat menjaga kesehatan.
(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *