Pemuda Belasan Tahun ini Nekat Cabuli Janda Tetangganya Sendiri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Seorang janda di Kabupaten Tebo, Jambi lagi bernasib naas. Betapa tidak, EW (41), janda warga Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi tersebut pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 11.45 WIB di kediamannya sendiri.
Ironisnya, janda paruh baya tersebut diperkosa oleh DI (19), salah seorang pemuda tanggung tetangganya sendiri.
Tidak terima diperkosa, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek VII Koto, dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B – 09 / XII / 2019/ Polda Jambi / Res Tebo / Sek VII Koto, tanggal 18 Desember 2019.
Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng mengakui adanya laporan pemerkosaan tersebut.
“Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda berinisial EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (19/12/2019).
Menurutnya, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban sedang tidur di dalam kamarnya. Namun, mendadak pelaku masuk ke kamar korban dan langsung mencekik leher korban hingga pingsan.
Melihat korban tidak sadarkan diri pelaku langsung melakukan hubungan selayaknya suami isteri. Usai melakukan hajat tidak senonohnya, masih dalam keadaan setengah sadar, pelaku meminta uang sambil mencekik leher korban.
Meski demikian, korban masih melakukan perlawanan. Dengan kekuatan seadanya, korban nekat meremas alat kelamin pelaku hingga terjerit.
Tidak menduga mendapatkan serangan mendadak dari korban, pelaku membalasnya dengan menggigit bahu korban sebelah kanan.
Merasa dirinya diketahui korban, akhirnya pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya, pelaku melompat melewati jendela samping dapur rumah korban.
Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian leher dan di bahu sebelah kanan.
Kepada polisi, korban mengaku diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI. Sementara, pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran petugas.
“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang masih dalam pengejaran personil. Korban sendiri masih dalam perawatan di puskesmas akibat gigitan pelaku,” pungkas Sugeng.
(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *