Danramil 415-06/Pijoan Hadiri Pelantikan dan Bimtek Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Danramil 415-06/Pijoan Kapten Arm Heriansyah menghadiri Pelantikan dan Bimtek Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Se-Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 bertempat di Hotel Grand Harvest Jambi, Senin, (23/12/2019).

Dengan adanya Bimtek Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020,yang baru dilantik ini untuk menjaga independensi dan profesionalisme, tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme serta dapat bekerja profesional sesuai tupoksinya. Sehingga dapat meyakinkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 bisa berjalan aman, damai, dan sukses.

Danramil 415-06/Pijoan Kapten Arm Heriansyah mengharapkan, pelantikan pengawas Pilgub ini dapat menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan Pilgub Jambi. Jika ada permasalahan cari solusi terbaik.

Kita berharap dapat menghasilkan pimpinan yang amanah berdasarkan pilihan hati nurani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Semoga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dapat berjalan aman, nyaman menghasilkan Pemimpin-Pemimpin yang diharapkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *