Sinergi Dalam Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah pada perayaan Natal, Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Batanghari bersinergi dengan aparat Polri melaksanakan pengamanan di pos pelayanan pusat perbelanjaan Mall WTC pasar Jambi.

Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan/hal hal yang tidak di inginkan, pada saat umat kristiani yang akan dan sedang berbelanja kebutuhan Natal dan tahun baru.

Dalam kegiatan pengamanan bersama Polri ini, Koramil 415-08/Danau Teluk menerjunkan para Babinsa yang disiagakan guna mengantisifasi perkembangan bangsit yang akan terjadi, khususnya diwilayah kota Jambi.

“Kami sebagai aparat keamanan akan senantiasa bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, selama perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 mendatang agar semua berjalan aman dan kondusif tanpa adanya ganguan sekecil apapun,” ungkap Serda Aang K.

Sementata Serma Sugeng J mengatakan, selain pengamanan di pos pos pelayanan, kami bersama aparat Polri juga melaksnakan patroli rutin di Gereja Gereja yang ada diwilayah Kota Jambi

(dim0415)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *