Ribut Soal Sapi, Satpam Perusahaan Clurit Karyawan Humas Hingga Tewas

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Diduga ingkar janji, seorang security PT Inti Indosawit Subur (IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan dibagian Humas PT IIS.
Dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit, korban dibantai sampai bermandi darah di ruangan kerja Humas PT IIS, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi.
Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, saat dihubungi mengakui adanya kejadian pembunuhan tersebut. “Kejadian tersebut terjadi pada Kamis kemarin. Pelaku pembacokan merupakan seorang Security PT IIS, bernama Bustami (37). Sedangkan, korban pembacokan adalah Sukardi Suseno (52) merupakan karyawan PT IIS, yang bekerja dibagian Humas PT IIS,” tegasnya, Jumat (3/1/2020).
Menurut Kapolres, motif pelaku menganiaya korban hingga tewas lantaran disadari sakit hati, karena korban ingkar janji.
Mulanya pelaku ini datang menemui korban ke ruang kerjanya dibagian humas untuk menanyakan kepada korban terkait janjinya untuk menggantikan sapi pemilik pelaku yang mati.
Selanjutnya, keduanya saling adu mulut dan berakhir duel perkelahian. Tidak hanya itu, aksi menggunakan senjata tajam pun terjadi.
“Pelaku melakukan pembacokan secara membabi buta dengan menggunakan clurit ke bagian badan korban. Akibatnya, korban yang tangan kosong mengalami luka robek dibagian badan, yakni lengan, leher kepala dan punggung,” tukas Guntur.
Atas kejadian itu, korban mengalami pendarahan atau kehabisan darah. “Korban meninggal dunia saat menuju ke Puskesmas Merlung,” tuturnya.
Sedangkan pelaku berhasil diamankan oleh Patroli Polsek Merlung yang curiga ada seseorang yang mengendarai kendaraan bermotor dengan cara ngebut tanpa mengenakan pakaian dan ditangannya banyak darah.
“Saat diamankan, pelaku ini mengakui baru saja melakukan pembacokan terhadap Sukardi Suseno,” ungkap Kapolres.
Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Merlung.
(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *