Pisah Sambut Kepala SMKN 1 Merangin Di Warnai Dengan Isak Tangis

null

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Acara Pisah Sambut Kepala SMKN 1 Merangin, Adapun pejabat yang pisah sambut yaitu dari Kepala Sekolah Drs H Horizon Akbar, kepada Kepala Sekolah baru Hindra Masuri S.pd.

Acara pisah sambut dihadiri pengawas, Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMKN 1 Merangin, Ketua dan anggota MKKS SMKN 1 Merangin, karyawan dan Staf pengajar SMKN 1 Merangin

Dalam sambutannya kepala sekolah lama Drs H.Horizon Akbar memohon maaf kepada semua pihak, staf pengajar Serta jajaran pengurus, atas segala kekurangan serta kehilapannya selama menjadi Kepala sekolah SMKN 1 Merangin. Serta berharap semoga kepala sekolah yang baru dapat lebih meningkatkan kualitas dan memajukan SMKN 1 Merangin.

“Hari ini aalah hari yag sangat bersejarah bagi saya, bagai mana tidak selama ini pemerintah telah mempercayai saya memimpin SMKN1 Merangin ini selama 5 tahun kurang 20 hari.

Dalam kurun waktu yang begitu lama banyak prestasi yang telah di toreh, dan masih banyak pula yang belum terselesaikan, dengan kerja sama yang terjalin di antara pihak sekolah tokoh masyarakat, guru, komite dan semua bisa di selesaikan.

Saya dengan (chik endra) selama ini telah menjalin hubungan yang baik, dan chik sering memberi masukan kepada saya, semua urusan yang terkait dengan sekolah ini, dan saya selama 2 tahun tujuh bulan lagi akan memasuki masa pesiun.

Walau pun saya sudah pergi dari sekolah ini saya tetap berada di belakang chik endara untuk membantu kemajuan sekolah ini, dan dalam arti kata saya tetap berada di belakang layar, dan saya yakin smkn 1 merangin yang dipimpin oleh chik endra akan lebih maju dari sebelumnya, saya tahu siapa chik endra,” tandasnya.

Sedangkan sambutan Kepala Sekolah Baru Hindra Masuri S.pd atau yang akrab di sapa dengan (Chik Endra) berharap dengan kehadirannya mampu menyelesaikan pekerjaan pekerjan yang menjadi PR kepala sekolah lama serta ingin melaksanakan pekerjaan baru untuk memajukan SMKN 1 Merangin, namun saya tetap mengharapkan adanya sinergi dan bantuan baik dari semua pihak dan seluruh jajaran/staf pengajar SMKN 1 Merangin.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada pak Horizon yang telah merekomendasikan saya agar saya mau melanjutkan kepemimpinan nya, dan pada tangal 7/1//2020 yang lalu saya di lantik di jambi, untuk menjabat sebagai kepala SMKN 1 Merangin.

Mari kita kerja sama bahu membahu, dalam pekerjaan berat kalau kita kerja sama tidak ada yang tidak mungkin, jika bapak ibu bisa memerima saya sabagai kepala sekolah, saya akan berjanji membuat sekolah ini akan menjadi juara 1 di tingkat nasional nantinya,” ucap Chik Endra.

Sambutan Pengawas M.Hayad Spd, menyampaikan. “Acara pisah sambut ini merupakan atau menlanjutkan estafet pendidikan di SMKN 1 Merangin ini, dalam rangka mengisi dan merotasi adalah hal yang biasa, dan kami selaku pengawas mengucapkan terima kasih kepada H.Harizon yang telah mensukseskan SMKN 1 Merangin ini menjadi tumbuh kembangnnya yang sangat pesat, harapan kami sekolah ini agar dapat di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru, keberhasilan sekolah bukan banyak nya kelulusan melainkan siswa yang lulus tidak banyak yang ngangur,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *