Datangi Yonif 142/Ksatria Jaya, Kapolda Jambi Beri Kejutan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS beserta rombongan PJU Polda Jambi secara tiba-tiba mendatangi Markas Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kamis (16/1/2020).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan itu ternyata untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang Ke-67 Tahun.

Dalam kejutan itu, sebelumnya terlihat Danrem 042/Garuda Putih bersama prajurit Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya telah melaksanakan apel pagi.

Sehingga, setibanya rombongan Kapolda disana langsung disambut hangat oleh Danrem dan prajurit Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

“Saya selaku Kapolda Jambi beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga di hari ulang tahun ke-67 ini, dikarenakan Batalyon Raider yang sekarang melaksanakan tugas di Atambua, senantiasa diberikan keselamatan,” ujar Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS.

Selain itu, Kapolda berharap untuk seluruh keluarga besar Persit dan anak senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran. “Senantiasa menunggu para orang tua, bapak, suami yang masih bertugas,” ungkap Kapolda.

Dalam kesempatan itu, juga terlihat Kapolda dan Waka Polda menyuapkan kue kepada prajurit Batalyon. Sementara itu, Kasrem 042/Gapu Letkol Harry, Dandim 0415/Bth Kol J Hadiyanto dan perwira di Yonif Raider 142/KJ juga hadir dalam kejutan yang direncanakan oleh Kapolda Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *