Dinilai Paling Sukses, Evi Sebut PPP untuk Fasha

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman telah menentukan siapa calon kandidat bakal calon gubernur (bacagub) yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada September mendatang.

Mendapatkan hasil survei tertinggi, Evi Suherman menegaskan bahwa partai yang mempunyai tiga kursi di DPRD Provinsi Jambi tanpa ragu lagi resmi mengusung Walikota Jambi Syarief Fasha pada Pilgub Jambi nanti.

“Hasil survei yang tertinggi adalah Pak Fasha. Jadi pada pemilihan gubernur September mendatang, Fasha lah yang akan diusung PPP,” tegas Ketua Fraksi PPP-Bekarya DPRD Provinsi Jambi tersebut, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Evi, popularitas dan elektabilitas Fasha sangatlah tinggi bila dibandingkan para kandidat lainnya. Karena Fasha dinilai telah sukses dalam membangun Kota Jambi di era kepemimpinannya.

Sebagaimana diketahui, para calon kepala daerah (cakada) setidaknya harus bisa mengumpulkan 11 kursi parpol di DPRD Provinsi Jambi. Jadi untuk bisa mendaftarkan diri menjadi calon gubernur (cagub), Sy Fasha harus mencari 8 kursi parpol di gedung dewan.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *