Tabliq Akbar, Dzikir dan Muhasabah Masyarakat Kerinci Dukung Pilkada 2020 yang Beradab

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pilkada serentak tahun 2020 di Prov Jambi akan dilaksanakan di 5 Kab/ Kota dan 1 Provinsi yaitu Kab. Batanghari, Kab. Tanjung Tabung Barat, Kab. Tanjung Tabung Timur, Kab. Muaro Bungo dan Kota Sungai Penuh serta Provinsi Jambi.

Untuk mendukung terselenggaranya pilkada serentak tahun 2020 yang beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat) perlu ada langkah-langkah Polri dan peran aktif masyarakat. Dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang beradab itu Polda Jambi, Polres, Pemda dan masyarakat telah melaksanakan kegiatan Tabliq Akbar, Dzikir dan Muhasabah Masyarakat Tiga Luhah Semurup Bersama Bupati Kerinci, Kapolres Kerinci dan Forkopimda Kerinci serta masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 pukul 09.45 Wib bertempat di Masjid Raya Tiga Luhah Semurup Kec. Air Hangat dan dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Forkopimda, para tokoh dan masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan, bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang berbhineka tunggal ika.

“Pada tahun 2018 dan 2019 Kab. Kerinci telah sukses melaksanakan pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019, oleh sebab itu harapan kita semua bahwa pilkada serentak tahun 2020 akan berjalan dengan aman dan sukses,” tuturnya.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ejkwanto juga menyampaikan, akan pentingnya peran aktif masyarakat khususnya peran akatif para tokoh masyarakat di Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Kedepan kita akan dihadapkan pada pilkada serentak tahun 2020, oleh sebab itu kami berharap peran aktif para tokoh dan masyarakat untuk mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi yang beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat),” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respon dan dukungan dari masyarakat Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Para tokoh dan masyarakat akan selalu mendukung semua kebijakan pemerintah dan akan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi khususnya Pilkada Kota Sungai Penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *