Camat Mursida Amankan Anak Jalanan Yang Kerap Membuat Resah Warga

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Tidak ingin wilayahnya menjadi resah oleh sekelompok pengamen jalanan, Mursida, Camat Pasar, Kota Jambi kembali mengamankan anak jalanan.

Dalam vidio yang diterima, Mursida mengaku mengamankan tiga remaja itu lantaran membuat resah warga. Sebelumnya, tiga pemuda itu telah diamankan dan dibina di Dinas Sosial.

“Hari ini setelah apel sore kita kembali menertibkan bagaimana penyakit masyarakat yang ada di kecamatan pasar,” ujarnya, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya, tiga pemuda remaja tersebut sudah sering terjaring oleh pihak trantib Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Namun, tidak ada kapok-kapoknya, bahkan telah dibina dibeberapa kali Dinas Sosial.

“Ini sudah sering kali kita bina, sering kali kita bimbing, sering kali kita nasihati. Tapi, sore hari ini kembali beroperasi, maka saya minta sore hari ini di antar ke Dinas Sosial,” tegasnya.

Meski terlihat tegas, Mursida tetap memberi motifasi dan nasihat layaknya seorang ibu kepada anaknya terhadap remaja tersebut, sedangkan tiga anak muda itu terlihat tertunduk saat dinasehari oleh Mursida.

Wanita kelahiran tanah Kerinci itu terkenal tegas, namun demikiam dia merupakan sosok seorang yang humanis, dia memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda.

Sebelumnya, aksi tegasnya beberapa kali viral, bahkan karena ketegasannya salah satu stasiun televisi swasta memanggilnya dalam acara hitam putih yang tayang di Trans7 yang dipadu oleh Dedy Corbuzer.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *