Arbi Pimpin HMI Cabang Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Arby Tia Afrilianif Surahman akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi periode 2020-2021.

Pemuda yang akrab disapa Arby ini, terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke – XXXXIII di Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi, Jum’at dini hari (31/1/2020).

Sejak dibuka Jumat, 14 Januari 2020 silam hingga Jum’at dini hari konfercab berlangsung penuh khidmad.
Arby Tia Afrilianif Surahman terpilih secara aklamasi, dengan memperoleh dukungan 16 suara penuh dari 24 total suara.

Dukungan tersebut datang dari berbagai Kordinator Komisariat (Korkom) di ruang lingkup HMI Cabang Jambi.
Karena tidak ada nama lain yang direkomendasikan, akhirnya seluruh utusan komisariat sepakat menyerahkan amanah ketua Umum kepada Arby Tia Afrilianif Surahman yang berasal dari Komisariat Hukum Korkom Universitas Batanghari.

Konfercab ini dihadiri oleh seluruh komisariat penuh serta badan khusus kekaryaan dalam lingkup HMI Cabang Jambi.

“Saudara Arby terpilih aklamasi dan diamanahi untuk memimpin HMI Cabang Jambi 1 tahun kedepan oleh seluruh komisariat” kata Ferdi selaku Ketua Pelaksana.

“Terimakasih kepada kanda, yunda, serta dinda karena telah dapat mensukseskan pemilihan saya sebagai ketua umum terpilih ini adalah lonjakan besar, karena Allhamdulillah saya terpilih secara aklamasi didukung oleh komisariat ruang lingkup Cabang Jambi,” ujarnya.

 

Dia  juga mengucapkan teimakasih kepada komisariat yang sangat totalitas mendukung saya sejak awal. “Kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan ini adalah langkah awal. Mari bersama-sama kita kawal HMI Cabang Jambi terus tumbuh dengan pondasi kader umat dan kader bangsa tetap menjadi lokomotif pikiran di Provinsi Jambi khususnya,” harap Arby selaku Ketua terpilih Cabang Jambi.

(timkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *