Wartawan Galang Dana untuk Kesembuhan Eka Dani Saputra

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sejumlah wartawan Merangin melakukan aksi penggalangan dana di depan Mapolres Merangin Kamis (13/2/2020). Aksi simpati itu digelar dalam rangka mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Eka Dani Saputra (12) bocah penderita penyakit tumor ganas warga desa Pulau tujuh kecamatan Pamenang Barat.

“Hari ini, Wartawan Merangin menggelar aksi “ngecrek” receh untuk Dian di jalan raya, semoga bisa meringankan beban pengobatannya,” jelas Rolex selaku koordinator aksi.

Nurdinata (Rolex) menuturkan, para jurnalis anggota Merangin terus melakukan berbagai upaya untuk mengumpulkan dana demi membantu kesembuhan Eka Dani Saputra.

Sementara Kapolres Merangin juga memberikan bantuan untuk mengatur lajunya pengendara yang mengunakan jalan raya, yang turun langsung ke tengah jalan yakni Bripka E.Hutagaol, dan juga Brida Randika.

“Kami ikut berpartisipasi dalam pengalangan dana yang di lakukan oleh rekan-rekan media yang ada di Merangin, demi kelancaran pengendara jalan raya, baik itu roda dua maupun roda 4, agar jangan sampai terjadi kecelakan bagi rekan-rekan yang melakulan pengalagan dana,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *