Kapolri Akan Buka Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup ke 1 di Jambi


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

Jambi — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi lagi mendapatkan berkah Ramadan dan Idul Fitri. Bagaimana tidak, Polda Jambi dipercaya Kapolri untuk menggelar Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup 1 Tahun 2017.

 

Rencananya, kejuaraan tersebut akan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 17 Juli  sampai dengan 22 Juli 2017, di GOR Kota Baru Jambi, di Jalan H Agus Salim, Kota Baru, Kota Jambi.

 

Lebih bangganya lagi, Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup 1 Tahun 2017 direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

 

Selain itu, juga akan dihadiri oleh ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma pada tanggal 16 Juli 2017 di GOR Kota Baru Jambi.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi diruang kerjanya, kejuaraan tinju amatir ini merupakan salah satu program olahraga yang diperlukan dalam usaha pembinaan atlet dan menjaga keseimbangan perolehan prestasi, sekaligus peningkatan prestasi.

 

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan kejuaraan tinju amatir sangat menentukan dalam kelanjutan olahraga tinju di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Jambi khususnya.

 

“Kejuaraan Nasional Tinju Amatir piala Kapolri merupakan event yang pertama diadakan di Indonesia, dan Provinsi Jambi mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah, hal ini menjadi kebanggaan Polda Jambi dan Pengprov Pertina Jambi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

 

Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup 1 Tahun 2017 ini mengambil tema “Melalui Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Piala Kapolri ke 1 Tahun 2017, Kita Tingkatkan Soliditas Demi Menjaga Keutuhan NKRI Yang Berlandaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika”.

 

“Sementara untuk motto adalah “Satria didalam dan diluar Ring”. Khusus untuk tiket pengunjung tidak perlu khawatir. Semua gratis,” tegas mantan Kapolres Tanjungjabung Barat ini. (zar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *