Disatroni Maling, HP dan Handycam Milik Wartawan Raib


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

 

 

Jambi, KD — Nasib malang dialami oleh wartawan elektronik media lokal bernama Juanda. Pasalnya, Jumat menjelang salat Subuh, rumahnya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi disatroni maling.

Akibatnya barang berharga yang digunakan untuk bekerja sehari-hari, seperti handphone merek Siomi, Note 4 dan handycam Sony HD raib digondol maling.

Kepada sejumlah media yang menemuinya, korban menjelaskan, kejadian itu bermula saat Dia pulang dari rumah rekannya di kawasan Mayang.

Karena sudah malam, sekitar pukul 01.00 WIB korban langsung istirahat. “Seingat saya pintu dan jendela semuanya dalam keadaan terkunci. Sedangkan HP dan handycam, saya letakan di rak meja,” terang Juanda, Jumat (21/7/2017).

Dirinya baru menyadari jika rumahnya disatroni maling saat bangun tidur pukul 06.00 WIB, ketika melihat jendela rumahnya sudah terbuka.

“Ternyata, maling itu mencongkel jendela dan menggunakan alat. Saat saya periksa barang-barang yang ada di dalam rumahnya, peralatan peliputan diletakan di atas rak meja termasuk casan handycam sudah tidak ada lagi,” tukasnya.

Akibat pencurian tersebut, korban harus menelan kerugian sekitar Rp. 5,2 juta. Selanjutnya, korban langsung membuat laporan ke Polsek Telanaipura.

“Tadi pagi saya sudah melaporkan ke Polsek Telanaipura dan berharap pelakunya bisa segara ditangkap,” ujarnya penuh harap.

Selain itu, sambung korban, pihak Polsek Telanaipura sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Mereka juga mengambil bekas sidik jari yang masihkah ada di daun jendela rumah untuk pemeriksaan,” pungkasnya. (ratno)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *