Aksi Pecah Kaca Mobil Beraksi, Uang Ratusan Juta Uang Digondol Orang Berjaket


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

 

 

Jambi, KD — Aksi kejahatan pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini terjadi di Perumahan Arofah, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Setidaknya, uang sekitar Rp. 100 juta langsung raib digondol orang tidak dikenal.

Kejadian aksi pecah kaca mobil ini dialami oleh Rusli, warga Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (31/7/2017) yang hendak menyetorkan sejumlah uangnya ke Bank BRI Cabang Sengeti.

Kepada sejumlah media, Rusli menceritakan, pada waktu itu dirinya lagi memarkirkan mobil di bawah pohon. Selanjutnya, baru masuk ke rumah makan dan baru akan duduk, terdengar bunyi alarm mobilnya.

Ketika terperanjat dan menoleh ke suara mobilnya, rupanya ada orang sedang menarik tas dari dalam mobil.

“Saya sempat mengejar si pelaku dan sempat menerkam pelaku, naas saya terjatuh dan pelaku pun lolos,” ujar korban.

Dari penglihatannya, sambungnya, pelaku berjumlah empat orang dengan berbagai peran. Dua orang mendatangi sasaran, tuk kemudian yang satu orangnya beraksi memecahkan kaca mobil.

“Satu orang lagi menuggu dimotor. Sedangkan dua orangnya lagi sepertinya baca situasi. Masalahnya, sewaktu saya minta tolong, dua orang tersebut acuh dan mengabaikan saya,” imbuhnya.

Ciri lain para pelaku tersebut, papar Rusli, memakai jaket hitam serta menggunakan helm dan menggunakan motor jenis Jupiter MX warna hijau.

“Saya sempat teriak dan banyak saksi mata yang melihat kejadian ini,” bebernya.

Atas kejadian ini, korban pergi untuk membuat laporan ke Polres Muarojambi.  Rusli berharap kasus ini bisa terungkap dan pelakunya cepat tertangkap. (aris/saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *