Danrem 042/Gapu Ajak IWO Tegakan Kebenaran Dalam Pemberitaan

 

 

Jambi, KD — Di zaman canggih dan era teknologi ini, semua menuju perubahan yang lebih baik. Karena itu, Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi Kolonel Inf Refrizal menyambut baik atas kedatangan ketua dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi ke Korem.

Pasalnya, dengan kehadiran IWO di Jambi, pihaknya menyambut positif karena sudah menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Dia teringat dengan pesan Presiden Jokowi yang khawatir saat di Natuna. “Bangsa kita terlambat untuk mengikuti teknologi, berarti akan menjadi negara yang tertinggal dari negara lain.”

Menurut Danrem, dalam pemberitaan media online haruslah objektif sehingga tidak menimbulkan keresahan, harus ada cek dan ricek serta seimbang.

“Jangan mudah dimanfaatkan oleh golongan tertentu. Sehingga tidak terjebak dalam konflik. IWO Harus menjadi alat penegakan kebenaran dalam setiap pemberitaan,” tegas Refrizal, Selasa (1/7/2017) di Makorem 042/Gapu.

Disamping itu, Danrem berharap, IWO bukan hanya wadah menaungi wartawan saja, tapi harus bisa sebagai tempat mencerdaskan masyarakat sesuai dengan peran dan fungsi pers.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua IWO Jambi Nurul Fahmy, Wakil Ketua Husen, Ketua Pelaksana Ramadhani dan sejumlah pengurus harian lainnya. (azhari)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *