“Pasukan Orange” Bangga Kota Jambi Meraih Anugerah Adipura Dibawah Pimpinan Syarif Fasha.

 

 

Jambi, KD — Siapa yang tidak mengenal pasukan orange atau petugas kebersihan, merekalah yang saban hari, siang dan malam membersihkan setiap kotoran di Kota Jambi.

Namun, saat ini mereka lagi riang gembira, lantaran di bawah kepemimpinan Walikota Jambi Syarif Fasha, Kota Jambi kembali meraih Piala Anugerah Adipura dengan Kategori Kota Besar tahun 2017 ini.

Anugerah Adipura tersebut merupakan yang kelima kalinya diraih secara berturut-turut sejak kepemimpinannya.

Pasukan orange tersebut, mengaku sangat bangga dan puas atas perolehan selama lima kali berturut-turut.

Inem salah satunya, mengatakan apa yang diraih tersebut tentunya tidak terlepas dari kepiawaan Walikota Jambi Syarif Fasha dalam membangun Kota Jambi yang bersih.

Dia berharap, kedepannya prestasi itu terus dipertahankan dan ditingkatkan. Apa lagi katanya saat ini Kota Jambi sudah dikenal oleh warga kota lain atas keberhasilannya dari berbagai bidang.

“Kita sangat senang, apa lagi saat ini Kota Jambi sudah dikenal sebagai kota besar di Indonesia,” ujarnya dengan semangat sambil menjalankan tugasnya sebagai petugas kebersihan saat dijumpai di kawasan Kota Baru, Jambi, Jum’at sore (4/8/2017).

Menurutnya, dengan masuknya Kota Jambi menjadi kategori kota besar di Indonesia tentu juga akan berpengaruh kepada peningkatan ekonomi dan pembangunan.

Karena, dengan porsi kota besar tentu akan menambah peluang bagi para investor untuk menanamkam modalnya di Kota Jambi.

“Kalo sudah menjadi kota besar tentu akan berpengaruh pada dampak ekonomi dan lebih dikenal di dunialah,” paparnya dengan senyum sumringah.

Sementara itu, rekan kerjanya, Yana menyampaikan pesan kepada Walikota Jambi untuk lebih memperhatikan para pekerja PHL, pasalnya mengingat saat ini kebutuhan hidup begitu tinggi dengan kondisi tersebut mereka minta pemerintah untuk memperhatikan kesejahteraannya lagi.

Meski diakuinya, saat ini kesejahteraan mereka baik dibidang kesehatan maupun yang lainnya ditingkatkan dan diperhatikan.

Baca juga : masyarakat-dan-petugas-kebersihan-kota-jambi-sambut-kedatangan-adipura

Namun yang terpenting baginya pemimpinya itu selalu diberikan kesehatan dan hidayah, agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Pak wali ini memang pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya, sejak kepemimpinannya kami diperhatikan. Alhamdulillah, semoga nanti beliau kembali terpilih jadi Walikota Jambi. Bahkan kalo perlu jadi bapak presiden,” do’anya penuh harap. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *