Tiba di Mapolda Jambi Kapolri Disambut Pocil dan Sekapur Sirih

 

 

Jambi, KD — Dalam kunjungan kerja pertamanya di Jambi, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Gubernur Jambi Zumi Zola dan Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengunjungi Mapolda Jambi di kawasan Thehok, Kota Jambi, Sabtu, (5/8/2017).

Jenderal bintang empat ini langsung disambut dua polisi cilik (pocil) dan dua anak kecil berpakaian adat Kota Jambi yang mengalungi bunga sebagai tanda kehormatan.

Selanjutnya, Kapolri langsung menuju lokasi inovasi pelayanan Polda Jambi berbasis android.

Turut hadir mendampinginya Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Button dan para pejabat utama Kapolda Jambi

Dalam kunjungannya, Tito berpesan kepada seluruh jajaran TNI-POLRI untuk selalu membangun sirgeinitas yang kuat agar terciptanya NKRI yang aman dan damai.

Dia mengapresiasi keamanan di Jambi, bahwa peta keamanan menunjukan Provinsi Jambi adalah daerah yang relatif teraman di Indonesia.

“Terus jaga keamanan dan kenyamanan yang telah terjaga selama ini, jangan sampai terulang seperti di daerah lainnya,” pesan Tribrata 1 ini. (azhari/budi/ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *