Ditinggal Nyadap Karet, Anak Tewas Tenggelam di Dalam Sumur

 

 

Jambi, KD — Nasib naas dialami Dimas, bocah berumur dua tahun di Kabupaten Merangin, Jambi. Ia ditemukan sudah tewas oleh kedua orangtuanya sendiri di dalam lubang sumur dekat kebun karetnya.

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan putra dari pasangan Sucipto dan Maisaroh warga Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, pada Minggu kemarin diajak kedua orangtuanya untuk menyadap karet di kebun miliknya.

Korban pun ditinggalkan didekat sepeda motor. Sekitar dua jam kemudian, usai menyadap karet, orangtuanya pun menghampiri korban.

Namun, setelah dipanggil-panggil dan dicari-cari, korban masih belum ditemukan mereka. Betapa terkejutnya Sucipto dan Maisaroh, ketika yang dicari berada di dalam sumur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Tangis histeris dari orangtua korban langsung pecah di dalam kebun karet mereka. Tanpa bisa berbuat banyak, akhirnya korban dibawa pulang kerumah mereka.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus yang dikonfirmasi mengakui adanya kejadian tersebut. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Korban ditemukan tewas di dalam sumur sedalam empat meter, pada Minggu kemarin saat orangtuanya kerja menyadap karet,” ungkap Sitorus, Senin (7/8/2017). (aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *