Aneka Papan Ucapan Unik, Menghiasi Pelantikan IWO Jambi

 

Jambi, KD — Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmy mengaku tidak menduga bila acara pelantikan Pengurus IWO Jambi di Gedung Putih di kawasan Telanaipura, Kota Jambi berlangsung sukses.

Halaman “White House” hingga ke trotoar dan batas tengah jalan bertabur papan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus DPD IWO Provinsi Jambi Periode 2017-2022.

Papan ucapan tidak hanya dari ketua organisasi kemasyarakatan, instansi pemerintah, namun dari sejumlah kepala daerah, SKPD serta kepala penegakan hukum berjejer mengelilingi halaman gedung, termasuk sejumlah media online turut mengirimkan papan ucapannya

Aneka ucapan pun beragam dan unik, seperti yang terlihat disisi kanan Gedung Putih, terdapat papan ucapan dari Zumi Zola dan Sherrin disusul dari Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto yang isi ucapannya “Semoga IWO Menjadi Media Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Tidak kalah dengan ucapan Kapolda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih menulis “Semoga IWO Selalu Dirindukan Kehadirannya. IWO Yes!”

Sementara, Dandenpom II/2 Jambi Letkol CPM Irsyad Hamdi, Danyonif Raider 142/Kesatria Jaya Letkol Inf Riyandi dan PT PLN (persero) Area Jambi memberikan ucapan yang sama “Semoga IWO Menjadi Penyebar Nasionalisme Seluruh Rakyat Indonesia.”

Ucapan selamat dan sukses juga dikirim dari Kepala Bea Cukai Jambi Priyono Triatmojo yang bertuliskan “IWO Makin Mantap Jadi Partner Media Terpercaya”.

Disamping itu, ada juga dikirim dari Owner Hang Out & POD Jambi Albert Tomy, cukup singkat namun berarti “IWO Keren!”.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi serta Kapolsek Telanaipura Kompol Ahmad Bastari Yusuf tidak ketinggalan mengirimkan papan ucapan.

Bahkan Walikota Jambi Syarif Fasha, Bupati Batanghari Syahirsah dan Bupati Muarojambi Masnah Busro terlihat papan ucapannya untuk IWO Provinsi Jambi.

Selain itu, pihak swasta lainnya termasuk dari mantan Bupati Tanjungjabung Barat Usman Ermulan, dari rekan sesama media online ikut meramaikan papan ucapan, seperti nuansajambi.com, lensajambi.id, jamberita.com, fakta.co, inilahjambi.com serta lainnya.

Ketua DPD IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy mengaku, selain tidak menyangka, juga terharu atas banyaknya atensi papan ucapan dari karangan bunga yang dipasang di halaman gedung dan tepi jalan raya.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga dari semua pihak yang tidak bisa disebutkan telah membantu sehingga pelaksanaan pelantikan Pengurus IWO Jambi berlangsung sukses dan lancar,” imbuhnya, Sabtu (12/8/2017).

Hal tidak terduga, juga dikatakan Fahmy, dengan kedatangan rombongan dari DPD IWO Riau sebanyak tiga anggota yang dikomandani Abidah.

“Terimakasih banyak sudah menyempatkan hadir, jauh-jauh dari Riau untuk melihat langsung pelantikan IWO Jambi. Semoga tidak kapok datang lagi ke Jambi,” tukasnya.

Baca juga : gubernur-jambi-berikan-ucapan-selamat-ketua-iwo-jambi-terkaget-kaget

Sementara dalam pesan singkatnya, Abidah juga banyak mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang baik selama berada di Kota Jambi.

“Terima kasih banyak.. Bang fahmi, semoga silaturrahmi kita makin baik,” pesan singkatnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *