Pertahankan Juara Umum MTQ, Walikota Jambi Anggarkan Dana Pribadinya Untuk Bonus Kafilah

 

 

Jambi, KD — Keberhasilan Kafilah Kota Jambi dalam mempertahankan gelar juara umum pada MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Muara Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur, langsung mendapat apresiasi yang tinggi dari Walikota Jambi H Syarif Fasha.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyambut kedatangan Kafilah Kota Jambi di ruang pola Kantor Walikota Jambi, di kawasan Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (12/8/2017).

Fasha mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung secara penuh terhadap keberhasilan Kafilah Kota Jambi sehingga mampu keluar jadi juara umum diajang MTQ Ke 47 tingkat Provinsi Jambi.

“Teruslah ukir prestasi, dan tidak untuk cepat berpuas diri, tidak sombong, serta tidak euforia secara berlebihan,” tuturnya.

Menurut Fasha, guna memastikan kelayakan dan kesiapan peserta untuk tampil kembali di MTQ tahun depan, pihaknya akan segera mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tersebut, disampaikan Fasha, bahwa Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan bonus untuk para pemenang.

“Kami selaku Pemerintah Kota Jambi juga sudah menyiapkan bonus, dan bonus ini Alhamdulillah lebih besar dari MTQ sebelumnya,” tukasnya.

Atas keberhasilan secara berturut-turut selama dua tahun ini, secara pribadi Walikota Jambi juga mengajak para Kafilah Kota Jambi untuk jalan-jalan ke luar negeri.

“Dikarenakan tidak dianggarkan untuk jalan-jalan dari anggaran pemerintah, in saa Allah nanti kita akan jalan-jalan dengan menggunakan dana pribadi saya,” tegas Fasha. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *