Kapolda Jambi Minta Atlet Sepak Takraw Indonesia Mengharumkan Nama Indonesia di Malaysia

 

 

 

Jambi, KD — Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto melepas tim sepak takraw Indonesia yang akan berlaga di Sea Games Kualalumpur, Malaysia yang direncanakan pada bulan Agustus ini.

Bertempat di Mapolda Jambi, tim sepak takraw Indonesia yang terdiri dari 15 atlet dan 3 ofisial ini diberi semangat langsung oleh Kapolda Jambi

“Saya berharap seluruh atlet yang diberangkatkan ke Sea Games Kuala Lumpur bisa dapat mengharumkan nama Indonesia di luar negeri,” ujar Priyo, Senin (14/8/2017).

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada seluruh atlet, agar selama bertanding menjaga sportifitas dan tetap berdoa mohon diberi yang terbaik selama berbanding.

Tidak itu saja, pelepasan juga dihadiri ketua pengurus pusat cabang sepak takraw, Ketua KONI Jambi, dan pejabat utama Polda Jambi.

Atlet sepak takraw ini, bukanlah atlet biasa, namun atlet sepak takraw dari berbagai daerah di Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games 2017 di Kualalumpur, Malaysia pada bulan Agustus ini.

Sebelumnya, mereka digembleng oleh Satuan Brimob Polda Jambi di Mako Satbrimob Polda Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi sejak empat bulan lalu.

Jajaran Brimob Polda Jambi ini dipercaya untuk membantu melatih, khususnya pembinaan fisik, mental dan disiplin para atlet.

Sementara Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika merasa tidak percaya para atlet sepak takraw yang akan berlaga mewakili Indonesia akan digembleng di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi.

Menurutnya, pemusatan latihan yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jambi merupakan yang pertama kalinya. “Ini pertama kali pelatihan dilakukan di Jambi, sebelumnya selalu dilaksanakan di Pulau Jawa,” ungkap Wijatmika. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *