Danunit Intel Kodim 0415/Batanghari Bangga Bendera Bisa Berkibar di Kota Jambi

Jambi, KD — Seusai pelaksanaan pengibaran sang merah putih, nampak wajah haru bercampur bahagia dari para petugas pasukan ¬†pengibar bendera (paskibra) merah-putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017 di Kota Jambi yang berlangsung Sukses.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Danki Paskibra Lettu Inf Amru dari kesatuan Kodim 0415/Batanghari ini.

Diakuinya, berkat kerja keras dan kebersamaan para petugas pengibar bendera merah-putih, sehingga prosesi pengibaran dapat berlangsung dengan sukses dan berjalan dengan khidmat.

“Alhamdulillah pengibaran sang merah putih berlangsung sukses. Dan kita bangga bendera berkibar sebagai mana mestinya di Kota Jambi,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Komandan Unit Intel dari kesatuan Kodim 0415/Batanghari itu.

Dengan suksesnya pengibaran sang merah putih itu, Amru juga memberikan apresiasi terhadap kegigihan dan keseriusan para petugas paskibra selama latihan.

“Semoga tahun depan semakin sukses lagi,” ungkapnya.

Pengibaran sang merah putih ini, merupakan kedua kalinya secara berturut-turut dipercaya oleh atasnya sebagai komandan paskibra pengibaran bendera merah-putih.

“Meski saya di intelijen, kalo yang namanya di TNI siap menjalankan perintah sebagai Danki Paskibra,” jelasnya lagi.

Baca juga : peringati-hut-ri-ke-72-walikota-jambi-berharap-kita-bagian-sejarah-dari-indonesia

Pasalnya, selama ini yang sering bertugas dan dipercaya menjadi Danki Paskibra di luar anggota intel. Kebanggaan pun tersirat dari raut pria ramah berbadan tegap ini.

Dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini, imbuhnya, semoga menambah kebanggaan dan bisa menyatukan warga NKRI. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *