Cabuli Pelajar, Seorang Paman Diamankan Polisi

Jambi, KD — Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali terjadi di rumah korban di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Ironisnya, pelaku adalah paman korban sendiri. Akibat perbuatannya, pelaku langsung berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan ke polisi dengan LP Nomor : LP/B-17/VIII/ 2017 tanggal 22 Agustus 2017, malam itu juga.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengakui adanya laporan polisi tersebut dijajarannya.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam kemarin (22/8/2017) di rumah korban sendiri. Pada saat itu, sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku berinisial E (42) yang merupakan paman korban diajak oleh orang tua korban ke rumah.

Di rumah korban, pelaku diminta tolong untuk mengerik badan orang tuanya dikarenakan masuk angin. Usai itu, pelaku pergi mencuci tangan menuju ke kamar mandi.

Kebetulan, korban berinisial N (17) sedang berada di dalam kamar mandi lagi mencuci baju. Entah bermaksud apa, pelaku mendadak memeluk korban sambil mencium bibir korban dan mencubit pipi korban sambil berkata “mau sen dak” (mau uang dak).

Tidak berkenan dengan ulah dari adik dari ibu korban, kemudian N berontak dan berdiri sehingga pelukan pelaku terlepas. Tidak itu saja, korban kemudian marah dan mengambil kayu untuk memukul pelaku.

Warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai  Kabupaten Merangin tersebut kabur melarikan diri dari rumah korban.

Atas kejadian yang tidak mengenakan tersebut, akhirnya orang tua korban dan N yang masih pelajar itu melaporkannya ke Polsek Lembah Masurai.

“Pelaku yang berprofesi petani tersebut sudah diamankan di Polsek. Saat diamankan tadi malam, pelaku tidak dapat mengelak dari petugas,” tandas Tresnadi, Rabu (23/8/2017). (aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *