Final Sepak Bola Bakti Mulya Cup Akan Dihadiri Handayani

Muarojambi, KD — Pertandingan big match final turnamen Sepak Bola Bakti Mulya Cup yang digelar sejak 30 Agustus lalu, akan berakhir Sabtu, 16 September ini.

Bagi pencinta olahraga sepak bola di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi ini akan menampilkan dua kesebelasan terkuat, yakni tim tuan rumah BS FC Desa Bakti Mulya yang akan menjamu tim tangguh BRC FC dari Desa Panca Bakti, Kecamatan Sungai Bahar.

Rencananya, kedua kesebelasan yang paling disegani itu akan berlaga memperebutkan gelar juara pada hari Sabtu, 16 September ini, di lapangan Sepak Bola Bakti Mulya.

Turnamen sepak bola yang sekaligus menjadi perayaan puncak HUT Desa Bakti Mulya ke 8 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno pada 30 Agustus lalu.

Sedangkan pada penutupan turnamen sepak bola tersebut, rencananya akan ditutup oleh anggota Komisi IX DPR RI dari PKB yakni H Handayani.

Hal ini dipertegas Ketua Panitia Pelaksana Khairul Amin yang berharap politikus dari PKB tersebut dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Bakti Mulya untuk menutup sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang

“Kami berharap kehadiran Handayani, untuk menutup dan memberikan hadiah kepada pemenang. Tidak ada sambutan khusus dan istimewa untuk beliau tapi kami, yakin niat baiknya akan dibalas oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Amin, Jumat, (15/9/2017). (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *