Polresta Jambi Periksa 16 Saksi dan Buru Pelaku Pembunuhan Basit

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yudha Lasmana

Jambi, KD — Kasus penemuan mayat yang diduga korban begal di RT 09, Kelurahan Sijinjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi masih terus diungkap jajaran Polresta Jambi.

Untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut, hingga saat ini sudah 16 orang saksi diperiksa petugas di ruang Reskrim Polresta Jambi.

Hal ini ditegaskan Kapolresta Jambi. Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe melalui Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yudha Lasmana, bahwa saat ini masih memeriksa sejumlah saksi-saksi.

“Terkait tewasnya pria bernama Basit Izudin tersebut, sudah ada 16 orang saksi diperiksa di Satreskrim Polresta Jambi. Namun, belum mengarah siapa pelakunya,” katanya, Senin (25/9/2017).

Baca juga : diduga-korban-begal-sadis-penjaga-sarang-burung-walet-tewas-di-semak-belukar

Bahkan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, pihak Polresta Jambi akan mempelajari lebih dalam lagi hasil visum korban pembunuhan itu.

Meski demikian, sambung Yudha, saat terjadi temuan mayat, barang-barang korban tidak ada yang diambil pelaku. Hanya saja, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak dipinggir jalan dengan bersimbah darah dengan tubuh dipenuh dengan banyak tusukan senjata tajam.

“Hingga saat ini, kita masih mempelajari penyebab tewasnya Basit. Apakah itu faktor dendam, dibegal ataupun lain sebagainya. Namun, kita akan berusaha memburu pelakunya,” tandasnya kepada wartawan. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *