Jambret Dua Mahasiswi Cantik, Pelaku Dihajar Massa

Korban jambret lagi membuat laporan di Polsek Kotabaru

Jambi, KD — Seorang pria pelaku jambret, Senin siang dihajar massa di Jalan Lingkar Barat di dekat Kampus Politeknik, Kota Jambi.

Pelaku tersebut, kedapatan berusaha menjambret dompet milik dua cewek cantik yang diketahui karyawan PT Indah Cargo saat pulang dari membeli nasi bungkus untuk makan siang.

Kedua korban bernama Indah dan Mutia inilah, saat kejadian lagi berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Vino dari arah simpang SMA N 11 hendak menuju kantor.

Namun, tanpa disadarinya sebelum sampai di kantor, korban dipepet dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan motor Yamaha jenis Satria FU warna hitam.

Selanjutnya, pria yang duduk paling belakang mengambil dompet dan handphone dari tangan korban. Sadar akan dijambret, korban nekat melakukan perlawanan.

Aksi mempertahankan handphone dan dompetnya dan aksi tarik menarik antara korban dan pelaku tidak dapat dihindari.

Tidak beberapa lama kemudian, korban dan tersangka yang duduk dibelakang terjatuh. “Dia (tersangka) jatuh ke semak-semak bang, sedangkan kami ke aspal,” papar salah satu korban, Senin (2/10/2017).

Tidak selesai sampai disitu, usai terjatuh tersangka mencoba kabur melarikan diri ke dalam komplek perumahan. Tanpa diperintah, spontan korban langsung berteriak minta tolong, hingga membuat warga sekitar mengejar.

Beruntung, tersangka yang kabur tersebut berhasil ditangkap warga. “Tersangka sempat juga bang dihajar massa,” imbuhnya.

Mendapat laporan dari masyarakat adanya pelaku jambret yang dihajar massa, aparat Kepolisian Sektor Kotabaru langsung menuju TKP.

Selanjutnya, tersangka yang diamuk massa warga tadi langsung diamankan petugas ke Polsek Kotabaru.

Akibat kejadian yang menimpa dara cantik ini, kedua korban mengalami sejumlah luka dibeberapa bagian tubuh, seperti lutut kaki dan siku tangan.

Tidak itu saja, kedua korban langsung melaporkan perihal kasus ini ke Polsek Kotabaru untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Kotabaru AKP Hendra Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penangkapan seorang pelaku jambret yang korbannya merupakan dua orang mahasiswi.

“Benar ada satu pelaku jambret yang tadi diamankan petugas. Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Hendra Manurung. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *