Walikota Jambi dan Dandim 0415/Batanghari Lepas Gerak Jalan Santai

Walikota Jambi beserta Dandim 0415/Batanghari melepas gerak jalan santai Hut TNI ke 72

Jambi I Kabardaerah.com — Ratusan masyarakat beserta anggota FKPPI Kota Jambi mengular memadati halaman Makodim 0415/Batanghari, Minggu (8/10/2017).

Mereka ini bersiap-siap mengikuti gerak jalan santai yang diinisiasi oleh FKPPI Kota Jambi. Selain masih dalam rangkaian memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia Ke 72 Tahun 2017, juga dalam rangka HUT GM FKPPI PC Kota Jambi ke-39.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha didampingi Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi melepas gerak jalan santai tersebut.

Sebelumnya, Walikota Fasha dalam sambutannya menyambut baik atas perhelatan tersebut, di hari jadi TNI ke 72 semoga TNI selalu dicintai dan mencintai rakyat, sehingga kebersamaan TNI dan rakyat menjadi kuat.

“TNI merupakan garda terdepan dalam membantu pemerintah, sehingga keberadaanya sangat dirasa, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” ungkapnya.

Gerak jalan santai ini, kata Fasha, selain memberikan hiburan dan hadiah menarik, juga dapat merilekan otot-otot yang kaku dengan menghirup udara segar di pagi hari.

Sementara itu, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denni Noviandi mengapresiasi atas refleksi yang diberikan oleh FKKPI Kota Jambi untuk memperingati HUT TNI Ke 72 kali ini.

Kedepannya, Denni berharap keberadaan FKKPI juga sangat dirasa oleh masyarakat luas, apa lagi mengingat situasi saat ini bangsa Indonesia tengah diterpa berbagai isu miring untuk memecah belah bangsa.

“Untuk itu, saya meminta kepada FKKPI untuk aktif ikut serta dalam menangkal isu-isu yang memecah belah bangsa saat ini,” tegas Denni. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *