Alami Sakit, Tersangka Pengedar Narkoba Dibawa Berobat

Poto tersangka yang diekspos beberapa waktu lalu di Polres Batanghari

Batanghari I Kabardaerah.com — Akibat terserang bermacam aneka penyakit, seorang tersangka kasus narkoba yang diamankan hari Minggu pekan lalu, hari Rabu (18/10/2017) harus dilarikan ke Rumah Sakit Hamba, Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Jambi.

Pasalnya, tersangka yang diamankan bernama Perri Padli (38), warga Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir oleh Satreskoba Polres Batanghari, mengalami keluhan saat melanjutkan pemeriksaan.

Menurut Kasatreskoba Polres Batanghari AKP Sahlan Umagapi, penyakit yang dideritanya antara lain darah tinggi, asma, mag dan demam.

“Tersangka sudah dibawa ke Rumkit Hamba Muarabulian tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB dengan pengawalan ketat dua anggota Polres Batanghari dari Satresnarkoba dan Sabara,” ujarnya, Rabu (18/10/2017)

Diakuinya, pelaku telah menjalani pemeriksaan di Polres Batanghari dan belum ada ketentuan tuntutan hukuman yang akan dijalani pelaku.

“Tersangka sekarang lagi menjalani pengobatan di rumah sakit dan apabila sewaktu pemeriksaan ternyata ada penyakit lain yang berbahaya maka akan kami rujuk ke Jambi,” tegas Sahlan.

Sebelumnya, saat tersangka ditangkap petugas menemukan aneka barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 25 paket dengan berat keseluruhan 1,56 gr (brutto) atau 1,5  ji dan satu unit Handphone merek Samsung warna hitam serta satu unit timbangan digital.

Diakui Kasat, tersangka ini merupakan pemain lama yang sudah menjadi target operasi petugas. (aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *