Pengoleksi Dalaman Pelajar Wanita Diringkus

Tersangka bersama barang bukti dalaman wanita

Merangin I Kabardaerah.com — Perbuatan Listanto alias Togok (24), warga Desa Tambang ¬†Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi ini tidak patut ditiru.

Hanya karena koleksi pakaian dalam wanita, yakni bra Dia harus berurusan dengan polisi. Betapa tidak, ratusan aneka merk dan nomor bra dicurinya dari asrama siswi.

Penangkapan pelaku diakui Kapolsek Pamenang AKP S Nababan, bahwa Togok diamankan petugas Reskrim Polsek Pamenang setelah kedapatan mencuri dalaman seorang siswi di asrama SMKN 9 Merangin, Kamis kemarin.

Menurutnya, selain mencuri dalaman wanita ternyata pelaku juga mencuri satu unit telepon seluler jenis Samsung Galaxy V milik siswi tersebut.

Pencurian sendiri bermula ketika siswi berinisial EL (16) sedang mengecas Hp-nya di asrama. Tak beberapa lama kemudian, korban menonton film di Laptop sehingga tertidur pulas.

Betapa terkejutnya, korban saat bangun pagi, handphone miliknya raib. Tidak itu saja, yang membuat aneh, sejumlah pakaian dalam (bra) ikut hilang.

Tidak terima dengan kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolsek Pamenang. Selanjutnya, tim Opsnal Reskrim Polsek Pamenang segera melakukan penyelidikan.

Tidak terlalu lama, berkat beberapa informasi masyarakat, pelaku berhasil diringkus di kediamannya tanpa perlawanan.

Kepada petugas, pelaku mengakui telah sering mencuri dalaman siswi di asrama untuk dijadikan koleksi pribadi.

“Kata pelaku sudah sering mencuri dalaman milik para siswi. Dari pengakuannya sudah 200 helai dalaman wanita,” imbuh Nababan, Jumat (27/10/2017).

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku sedang diiinterogasi petugas untuk pengembangan lebih lanjut. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *