Warga Temukan Siswi SMA Tewas di Sungai

Merangin I Kabardaerah.com — Warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi di buat heboh.

Pasalnya warga menemukan sesosok jasad wanita mengapung di pinggir Sungai Batangmerangin dengan kondisi menggenaskan.

Betapa tidak, sebagian jasadnya sudah habis di makan hewan buas dan hanya kaki beserta celananya.

Dari informasi yang didapat di TKP, mulanya salah seorang warga hendak mencuci sepeda motor di pinggir sungai desa tersebut, Senin sore (20/11/2017).

Betapa terkejutnya dia, saat ingin mencuci sepeda motor, melihat sosok mayat yang menyangkut di kayu-kayu di pinggir sungai.

Karena merasa takut, warga tersebut langsung memberitahukan warga lainnya. Tidak butuh berapa lama, warga sekitar datang memenuhi TKP.

Begitu juga dengan pihak kepolisian, usai mendapatkan informasi langsung meluncur ke lokasi. Tanpa membuang waktu, jenazah tanpa identitas tersebut langsung di evakuasi petugas dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani, Kota Bangko, Merangin.

Namun, saat ingin divisum petugas, datang salah satu warga langsung datang ke rumah sakit untuk memastikan terhadap anaknya yang hilang tiga hari lalu.

Setelah dipastikan secara seksama ciri-ciri fisik mayat, pria yang diketahui bernama Budi (50) menyakini jika mayat tersebut adalah anaknya yang bernama Putri Wulan Sari (16), yang merupakan siswi SMA 6, Merangin.

“Setelah saya lihat dari tanda-tanda di tubuh korban, korban memang betul anak saya yang kabur dari rumah tiga hari lalu. Dia kabur karena bertengkar dengan orang tuanya. Saat pagi, saya lihat korban tidak ada lagi di dalam kamar,” tutur Budi.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus kepada awak media, membenarkan jika ada temuan mayat di Desa Limbur Merangin.

“Untuk korban berjenis kelamin perempuan, dan masih bersekolah di SMA 6 Merangin. Sedangkan penyebab kematiannya belum kita ketahui sebab anggota kita masih di lapangan,” terangnya. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *