Dukungan ke Fasha Maulana, DPW PAN Jambi Butuh SK Yang Ditandatangani Ketua Umum atau Sekjen

Jambi I Kabardaerah.com — Saat ini beredar surat rekomendasi dari DPP PAN calon di Pilkada Jambi, untuk menyetujui Syarif Fasha dan Maulana sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, periode 2018-2023.

Beredarnya surat tersebut diakui Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, bahwa dirinya sudah mengetahui adanya surat rekomendasi tersebut.

“Surat ini sudah saya klarifikasi ke DPP dan DPP menyerahkan kepada kami DPW,” tegasnya, Selasa (5/12/2017).

Hanya saja, tegas Zola, untuk resmi dukungan partai dibutuhkan surat keputusan yang ditandatangani oleh ketua umum atau sekjen.

“Manuver seperti ini wajar terjadi. Alhamdulillah mungkin ini pertanda dukungan PAN sangat diinginkan oleh calon,” ungkapnya.

Terkait dukungan resmi terhadap Fasha dan Maulana pihak DPW PAN akan mengumumkannya. “Dalam waktu dekat akan ada keputusanya,” ujar Zola.

Dalam surat nomor 093/Pilkada/X/2017, tertuang tim pilkada pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Dr H Syarif Fasha ME dan dr Maulana MKM sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, periode 2018-2023.

Selanjutnya, tim pilkada pusat DPP PAN menugaskan kepada pasangan calon untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2018.

Sementara, surat tersebut ditandatangani di Jakarta pada tanggal 9 Oktober 2018 oleh tim pilkada pusat DPP PAN Yandri Susanto. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *