Pengusaha Pun Peduli Korban Kebakaran  

 

Tanjabbar I Kabardaerah.com — Kepedulian terhadap puluhan korban kebakaran di RT 15, 21 dan 07, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi beberapa waktu lalu bukan hanya dari Pemprov Jambi, Pemkab Tanjungjabung Barat saja, namun juga dari pihak pengusaha ternama di Kualatungkal.

Dialah Jamal Darmawan Sie, Direktur Utama PT Budiman Sukses yang begitu pedulinya kepada korban kebakaran di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dia menyalurkan 70 dus mi instan yang diserahkan melalui Posko Bantuan Kebakaran di Jalan Panglima, Selasa siang (5/12/2017).

Menurutnya, sudah menjadi kewajibannya sebagai sesama umat manusia untuk saling tolong menolong.

Jamal berharap, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban para korban dan semoga para korban selalu diberi ketabahan dan kesabaran dengan ujian ini.

“Semua langkah baik suka dan duka seyogyanya diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga ada rencana lebih baik lagi dibalik cobaan dan ujian ini,” ujar pria yang juga anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Demokrat ini.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Kabupaten Tanjab Barat setidaknya menghanguskan 69 unit rumah dan 81 KK kehilangan tempat tinggal. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *