Bupati Muarojambi Lantik Pengurus PBSI

Muarojambi I Kabardaerah.com — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro, segala cabang olahraga di Kabupaten Muarojambi, Jambi harus terus ditingkatkan.

Perhatian tersebut, diutarakannya saat melantik Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Muarojambi di auditorium Rumah Dinas Muarojambi, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, ketua yang dilantik harus bisa mengharumkan nama Muarojambi dengan cara meningkatkan prestasi cabang olahraga bulutangkis.

Masnah berharap agar pengurus PBSI Kabupaten Muarojambi yang baru berusaha semaksimal mungkin melaksanakan program kerja yang bisa meningkatkan prestasi bulutangkis Jambi secara signifikan.

“Pemerintah Kabupaten Muarojambi berusaha mengembangkan seluruh olahraga, khususnya olahraga yang potensial memiliki prestasi di Muarojambi,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan selama masa kepemimpinannya akan membuat GOR di Muarojambi yang pembangunan akan di lakukan secara bertahap sehingga nantinya semua aktivitas olahraga dapat ditampung di GOR tersebut.

Sebelumnya, Ketua  Umum PBSI Provinsi Jambi, Meidrin Joni, dalam sambutannya menyampaikan optimismenya terhadap perkembangan bulutangkis di Provinsi Jambi

Dia menginginkan agar semakin maju, supaya membuat terobosan-terobosan guna memajukan olah raga bulu tangkis.

Ketua PBSI Kabupaten Muarojambi yang baru dilantik, Hendri Cahyadi mengajak seluruh pengurus untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Muarojambi.

“Kami dari pengurus sudah mempunyai formula dan cara untuk membuat bulu tangkis menjadi olahraga yang bisa menjadi kebanggaan Muarojambi,” tandasnya.

Acara pelantikan pengurus PBSI Muarojambi turut juga dihadiri seluruh kepala dinas, Sekda dan pengurus cabang olahraga yang ada di Muarojambi. (janiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *