Jasad ABG Yang Hilang Tiga Bulan Lalu Ditemukan di Dalam Kubur

Poto Pelaku dan Korban
Poto Pelaku dan Korban

Muarojambi I Kabardaerah.com — Akhirnya misteri ABG cantik yang hilang tiga bulan lalu terungkap juga.

Adalah jajaran Polsek Kumpeh Ulu bersama Satreskrim Polres Muarojambi yang berhasil mengungkap misteri tersebut.

ABG yang diketahui bernama Indriani Septiani Putri (14), anak dari Wijaya Kusuma, warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi yang hilang sejak tanggal 23 September 2017 lalu ditemukan petugas sudah tidak bernyawa lagi.

Diduga korban dibunuh dan dikubur oleh 2 orang pelaku Sopian Hadi dan Irwandi yang saat ini telah ditangkap polisi disebuah areal kebun sawit di Kecamatan Kumpeh Ulu.

“Iya pagi ini tadi makam yang diduga korban pembunuhan berencana dibongkar petugas,” kata Kasubbag Pers Polres Muarojambi AKP Dastu.

Menurutnya, terbongkarnya kasus tersebut, bermula dari adanya informasi masyarakat yang mengetahui motor korban.

Selanjutnya, petugas langsung ke dasa dimana kendaraan tersebut berada. Benar saja, setelah dicek, motor tersebut milik korban yang hilang.

Dari keterangan pemilik motor, kendaraan tersebut dibeli dari Sopian, warga Jebus, Kabupaten Muarojambi.

Petugas pun berhasil memburu dan menangkapnya. Kepada petugas, Sopian mengakui bahwa motor tersebut adalah hasil tindak pidana pembunuhan berencana dengan Irwandi di areal kebun sawit Alek KT di Kabupaten Muarojambi.

“Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polres Muarojambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutur Dastu. (narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *