Pangdam II/Sriwijaya Perintahkan Prajurit Kodam Tingkatkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

Jambi I Kabardaerah.com — Acara Syukuran HUT Kodam II/Sriwijaya ke 72, di Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih, Jumat (5/1/2018) berlangsung sederhana.

Pada acara dengan tema “Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat” tersebut, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal yang diwakili Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Yudi Ruskandar didaulat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan ASN TNI jajaran Korem 042/Gapu, atas dedikasi, loyalitas, dan kesungguhannya dalam bekerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing, sehingga satuan yang kita cintai ini bisa menjalankan tugas pokoknya dengan baik dan berhasil.

”Selamat Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya ” Semoga di masa yang akan datang, kita dapat terus memberikan karya pengabdian terbaik untuk keberhasilan Kodam II/Sriwijaya,” katanya.

Selain itu, Yudi menambahkan, Pangdam juga memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kualitas, profesionalisme, disiplin, militansi dan jiwa korsa serta kemanunggalan dengan rakyat.

“Pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional sehingga bersama-sama dengan rakyat akan semakin hebat dan kuat,” tegas Yudi.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar berkesempatan untuk memotong tumpeng yang

Dia didampingi Kasrem 042/Gapu, Sekda Provinsi Jambi, Ketua Veteran Provinsi Jambi. Sementara potongan tumpeng diberikan kepada PNS Zarwani dari anggota Bintalrem 042/Gapu yang sudah mengabdi selama 35 tahun di Korem 042/Gapu.

Acara syukuran ini ditutup dengan acara ramah tamah dan hiburan serta poto bersama. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *