Pulang Menghadiri HUT Provinsi Jambi, Mobil Bupati Bungo Alami Kecelakaan

Bungo I Kabardaerah.com — Kecelakaan hebat terjadi di Jambi. Mobil rombongan Bupati Kabupaten Bungo tabrakan dengan mobil travel di Jalan Lintas Tebo Jambi, tepatnya di KM 6, Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu sore (6/1/2018).

Informasi yang dirangkum di TKP, mobil travel melaju kencang dari arah Tebo menuju Jambi. Sementara, dari arah berlawanan mobil Bupati Bungo yang dikawal mobil patroli polisi  melaju kencang dari arah Jambi menuju Bungo.

“Setahu saya, saat di Kabupaten Batanghari mobil BH 111 KR yang dikawal polisi mendahului kami dengan kencang. Kami dari Jambi mau ke Tebo,” ujar Yono.

Sementara seorang saksi mengaku, kedua mobil beradu kambing. “Adu kambing bang, tadi korban langsung dbawa ke rumah sakit, “kata salah seorang warga saat dikonfirmasi di TKP.

Dari kejadian itu, terlihat kondisi mobil Bupati Bungo Mashuri, BH 111 KR mengalami rusak parah. Bagian depan sebelah kanan rusak berat dihantam mobil travel.

Begitu juga mobil travel dengan nomor polisi BH 1504 AN mengalami rusak berat dibagian depan.

Akibat tabrakan ini, tampak supir dan penumpang mobil travel tengah dirawat intensif diruang IGD RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo,.

Dari empat korban, ada diantaranya adalah anak-anak penumpang mobil travel. Informasi yang didapat korban masih satu keluarga.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda RM, menjelaskan, ada sekitar 10 korban tabrakan yang saat ini tengah dirawat intensif di IGD RSUD STS Tebo.

Dari 10 korban ini, 4 korban mengalami luka berat dan 6 korban mengalami luka ringan. “Tiga korban masih anak-anak, “ujar Kasat Lantas.

Menurutnya, laka lantas ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di KM 6, Jalan Lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Laka lantas ini, lanjut Dia, antara mobil Bupati Bungo dengan mobil travel dengan penumpang satu keluarga.

“Korban yang dirawat sekarang satu keluarga. Kalau lawan korban hanya mengalami luka ringan,” tuturnya. (aris) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *