Buka Turnamen Basket, Zola Berharap Junjung Tinggi Sportivitas

Jambi I Kabardaerah.com — Gubernur Jambi Zumi Zola meminta kepada seluruh peserta turnamen bola basket Gubernur Cup, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas saat bermain.

Hal itu dikatakannya saat membuka turnamen Bola Basket Gubernur Cup, di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Selasa (9/1/2018).

Dalam kesempatan itu, terlihat generasi muda terutama para pelajar sangat antusias. Tidak itu saja, gedung untuk turnamen ikut disesaki pengunjung.

Menurut Zola, anak muda yang tergabung dalam tim yang bertanding dapat menunjukan kemampuan maksimal dalam bermain.

“Selamat bermain serta junjung nilai sportivitas,” ujarnya.

Gubernur Cup sendiri, lanjut Zola, diadakan untuk SMA sederajat se-Provinsi Jambi. Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah menyalurkan serta mendidik mental olahraga bagi setiap individu dan meningkatkan kedisiplinan serta kemampuan bermain bola basket.

“Turnamen Basket Ball Gubernur Cup diharapkan menjadi motivator bagi berbagai pihak untuk ikut serta berperan dalam memajukan olahraga,” harapnya lagi.

Sementara itu, Ketua panitia Baharudin mengatakan penyelengaraan Turnamen Basket Ball Gubernur Cup ini berlangsung mulai tanggal 9 sampai 15 Januari 2018.

“Turnamen ini diikuti 32 tim putra dan 14 tim putri dari SMA/SMK se-Provinsi Jambi. Pemenang akan diberikan hadiah dan uang pembinaan,” tukasnya. (tresno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *